Oleh: Jaka Samudra | 16 Januari 2009

Bintek KTSP

Pembukaan Bintek KTSP SMA

Pembukaan Bintek KTSP

Pada tanggal 14-15 Januari 2009, telah dilaksanakan Bimbingan Teknis Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMA PERINTIS I Sepatan, berkaitan dengan ditunjuknya SMA PERINTIS I Sepatan sebagai Sekolah Rintisan SKM/SSN.

Acara di buka oleh Kasie SMA Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. Menurut beliau SMA PERINTIS I Sepatan layak menerima sekolah kategori Rintisan SKM/SSN setelah melalui tahapan penilaian, mulai dari kwalifikasi pendidiknya, menejemen sampai dengan kelengkapan sarana dan prasarana.

Kasie SMA Disdik Kab. tangerang

Kasie SMA Disdik Kab. tangerang

“Dengan dilaksanakannya Bintek KTSP ini, kita harapkan pendidik dan tenaga pendidikan di Sekolah ini dapat lebih meningkatkan kompetensinya sebagai guru profesional, yang pada akhirnya SMA PERINTIS I Sepatan ini dapat memenuhi 8 standar minimal pendidikan sebagaimana tujuan program rintisan SKM/SSN”, demikian disampaikan oleh Kepala SMA PERINTIS I Sepatan Adnan Hamid, S.Ag. pada sambutannya.

Setelah Bintek

Setelah Bintek

Hal senada disampaikan juga oleh Biro Pendidikan Yayasan Martono, S.Pd., yang juga menghadiri pembukaan tersebut. “Guru yang profesional mutlak diperlukan bagi peningkatan kwalitas Pendidikan di setiap Satuan Pendidikan manapun, karenanya Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang menguasai standar isi dan Standar Kompetensi Lulusan merupakan prasyarat  utama bagi terlaksananya PBM yang berkwalitas.”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: