Oleh: Jaka Samudra | 4 November 2008

Undangan Reuni Akbar Alumnus Perintis I Sepatan Tangerang 1990-2008

Temu Kangen Alumni 1990-2008 dengan tema “Menggalang Persaudaraan, Eratkan Persatuan, dan Ciptakan Perdamaian” merupakan langkah awal untuk memupuk tali Silaturahim yang sempat terputus, dengan menggalang para alumnus dari SMP (SLTP), SMA (SMU) dan SMK Perintis I Sepatan Tangerang dari alumnus pertama sampai terakhir serta para Guru dan Staff.

picture-022Reuni akbar ini juga bisa kita jadikan sumber pertukaran informasi yang berguna bagi para alumnus Perintis I Sepatan Tangerang, khususnya dalam informasi pekerjaan dan informasi-informasi lainnya yang sangat bermanfaat bagi kita semuanya.

Reuni akbar ini kita usung untuk membuat (mendeklarasikan) Ikatan Alumnus yang kita beri nama: GARPU (Gerakan Alumni Perintis Bersatu), yang nantinya akan menjadi wadah kita semua dalam penyampaian aspirasi untuk kepentingan bersama, khususnya bagi para alumni.

Kami segenap para alumnus SMP (SLTP), SMA (SMU) dan SMK (SMEA/STM) yang terbentuk dalam kepanitiaan Reuni Akbar akan mengadakan Reuni Akbar Perintis Alumni ’90-’08 yang Insya Allah akan diadakan pada :

  • Hari         : Minggu
  • Tanggal   : 16 Nopember 2008
  • Waktu      : 08.00 WIB s.d. Selesai
  • Tempat    : Sekolah Perintis I Sepatan Tangerang

Dengan ini kami mengundang segenap para alumnus Sekolah Perintis I Sepatan Tangerang dimanapun berada untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut

UNTUK MENDAPATKAN TANDA MASUK, AGAR MENGHUBUNGI:

  • Novie      : 0813 1145 8216 (Alumnus SMA 2005)
  • Vicky      : 0856 9506 5873 (Alumnus SMP 2001)
  • Mita        : 0856 9106 2601 (Alumnus SMP 2004)
  • Syamsul  : 021-9404 3241 (Alumnus SMK 2004)
  • Rasyid    : 0815 7466 1970 (Alumnus SMK 2007)

# PanPel #


Responses

  1. saya alumni smu perintis 1 tanggerang tahun 1997,apa khabar perintisku?kgimana khabar guru2 km yang dl?tapi ke;ihatannya pak rostandy masih exis yah disana?halo bapak masih ingat saya,bapak ingat gak dgn tika waktu jaman saya bpk ngajar bhs inggris kan nach saya y slalu dap giliran utk menterjemahkannya,wkt itu saya pindahan dr medan….dan bpk suka ngeledekin saya…oh ya gmn kbr pak martono…?dia wali kelas km ….stlh tamat dr perintis saya di terima di Univ.andalas padang….thnx a lot my pioner…thx for my whole family in perintis

  2. hai…kawanku..
    i’m veny..graduated at 2008
    do u remember about me..
    ikutan yukkk…qta ngumpul…skalian mavan…kali aja ane punya slah…hehehe…

  3. Ass….. Saya enni alumni smu perintis 1 tangerang tahun 1997….. mau tahu kabarnya pa mashudi, guruku….

  4. Pak Mashudi sekarang di SMPN 4 Pasarkemis

  5. Kapan nich smp atau sma perintis ngadain reuni lagi ??

  6. hai. . . gue lia. kpn ye mau reunian lg. gue kgn bgt sm tmn2 gue. gue alumni SMP perintis 1 tahun 1994. Gimana y gurunya, msh yg lama ape baru? Sekolah yg pnh kenangan. disini gue kenal CINTA n PERSAHABATAN.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: